Balas dendamku dan cintaku yang menjadi tragis karena salahku


Balas dendamku dan cintaku yang menjadi tragis karena salahku.
Tetapi suatu hari sumua itu kan kurebut kembali selama kau belum mengasahnya kembali .
Hidup adalah petualangan,Bagiku dan teman-temanku.Semua itu untuk kami yang hidup dijalanan,seumur hidupku aku tak pernah merasakan kehidupan yangmewah.
Orang tuaku mati saat aku masih kecil karena dibunuh oleh penjahat.Saat itu aku aku hidup mewah dan mendapat banyak kasih sayang dari semua orang,tapi sampai semua itu terjadi dua penjahat bermuka seram membawa banyak senjata datang saat pesta ulang tahunku yang ke lima tahun dan membunuh orang tuaku.
Aku bersumpah pada diriku untuk membalas kedua penjahat itu karena telah membunuh kedua orang tuaku.
Selama aku hidup dijalanan aku hidup penuh siksaan dan penuh luka,semua orang merendahkanku berbeda saat waktu itu semua orang memujiku dengan penuh kasih sayang.Disana aku terus berdoa agar aku dapat menemukan kedua penjahat itu agar aku dapat membalas dendam.
Sampai aku bertemu penjahat yang membunuh kedua orang tuaku,saat itu mereka sedang membagikan narkotika.Aku berusaha mengikutinya dan aku berhasil menemukan markas mereka di pojok gudang dekat rumah walikota .Saat itu aku tidak tahu bahwa aku diikuti orang teman penjahat yang berwajah lebih seram.
Meraka menangkapku dan m
Aku dijadikan sandera,untuk memeras walikota.Semua orang tak acuh saat penjahat-penjahat itu meminta tebusan padawalikota,mereka lebih terlihat santai.Semua itu membuatku semakin ingin membalas dendam kepada penjahat itu dan semua orang.Tapi lamuanku terkaget saat seorang wanita menolongku dengan senjatanya. Aku langsung saja kabur dan bersembunyi.
Saat itu aku langsung membuat strategi untuk membalas dendam dengan lancar.
Akhirnya rencana telah siap setelah semalaman begadang. Malam harinya  aku mulai bersiap sesuai strategi.
Ternyata aku tidak memnjalankan itu sendirian,tetapi wanita yang menolongku .
Mungkin dia juga ingin balas dendam dengan alasan yang lain.Aku tidak mengetahui itu secara langsung,karena dia sembunyi-sembunyi..
Aku mencari tempat utama mereka berkumpul .Setelah menemukannya aku langsung mengeluarkan bom waktuku dan menunggu sampai semua penjahat itu berkumpul semua.
Akhirnya  semuanya sesuai rencana ,aku berhasil meledakan markas utama mereka dan aku pun melihat wanita yang menolongku sedang terluka akibat ledakan bom.Akupun menolongnya dan mengobatinya dirumahku.
Setelah misi balas dendamku selesai.Paginya aku pergi ke pemakaman orang tuaku.Aku sekarang berpacaran dengan wanita yang menolongku.Nama wnita itu Ashley atau kupanggil selli.
Ya aku juga belum mengenalkan namaku,namaku Andreas biasa dipanggil Kazo.
Tetapi semuanya belum berakhir,satu penjahat berhasil selamat,dia bernama Tomi.Dia berhasil melacak tempat tinggalku.Akhirnya aku terpaksa meniggalkan Ashley karena alasan itu.Sebenarnya aku merasa bersalah kepadanya karena sebentar lagi kita akan menikah.Sebenarnya aku tinggal di  San Angles.Aku melarikan diri ke Hawaii. Dia berhasil melacaku sekali lagi,Tapi yang kupikirkan hanya Ashley yang kucintai selamat.Saat diHawaii terjadi baku tembak antara Aku dan Tomi.Aku berhasil dikalahkan dan hampir dibunuh.Aku dikira telah mati dan tubuhku dibuah di tengah laut.
Aku terdampar di pulau yang entah tak tahu apa namanya.Aku disana mencari kehidupan dengan susah payah karena aku harus hidup dengan secara primitif.Tak berapa lama setelah tujuh tahun terdanpar dipulau itu aku menyelamatkan diri dengan helicopter yang lewat waktu itu.
Aku menemui Tunanganku,ternyata dia sudah menikah dengan Tomi.Itu menyakitkan bagiu,hatiku hancur berkeping-keping.Aku semakin ingin membalas dendam kepada Tomi,Sekarang fikiranku hanya terisi balas dendam yang sebentar lagi akan membabi-buta.
Aku merencanakan strategi yang sama pada waktu itu,tetapi tanpa harus membunuh tunaganku.Akupun bergegas sama seperti waktu itu .
Semua strategi itu tak dapat berhasil dengan sempurna karena harus tanpa membunuh tunanganku.Untungnya aku berhasil membunuh Tomi tanpa harus menggunakan peledak yang sama.Tapi ada satu penyesalan yang baru kuketahui,tunanganku mengidam penyakit jantung koroner yang sudah sangat parah.Aku segera membawanya kerumah sakit,tetapi itu terlambat ia menghembuskan nafas terakhir sebelum sampai kesana.
Aku sangat menyesal dan merasa aku tak dapat berbuat apa-apa,tak bisa menjaganya.Aku berjanji didepan jasadnya tuk tidak meluapakannya selamanya dan hanya maut memisahkan ingatan indah sewaktu aku dan dia bersama dulu.

0 komentar:

Poskan Komentar