Label:

Rayuan Gombal

saking bosennya setiap kali liat temen2 di facebook nulis statusnya pasti gombal, makanya sekarang saya share dan copas smua status gombal baru yg ada di FB saya, beserta kategorinya :

Co: km tau neng gak knp berlian it brharga .
Ce: gtw bang emng knp .
Co: bagus deh kalau gak tau .
Tp 1 yg neng haruz tau .
Ce: ap bang .
Co: bahwa neng lebih berharga dari pd apapun .
Ce: t0 tweett bgt sih abang .
Co: hehe mksh neng .

 Rayuan Gombal Lebay dan Gokil


+ kamu tau ga apa perbedaan matahari sama kamu ?
- engga,emang apa bedanya ?
+ kalo matahari menerangi bumi,kalo kamu menerangi hati ku..
hehe


Rayuan Gombal Lucu
enak yah klo pcaran ama penjaga pom bensin, coz klo ada masalah pasti dia bilang 'kita mulai dari 0 yah


Rayuan Gombal Lucu Lebay

Co: kok aneh y??
Ce: aneh knpa?
Co: kok ada y.. Bidadari seimud kamu mau pacaran ma orng biasa..
Ce: itu bukti cinta aku buat kmu..

 Rayuan Gombal banget
cwo : kmu tau ngga bedanya aku sama orang-orangan sawah.??
cwe : ngga, emang apa.??
cwo : klo orng" an sawah tuh ngejagain padi di siang hari, klo aku ngejagain kmu d stiap wktu untuk selamanya..
cwe : aaaaahh so sweeett :*


Rayuan Gombal banget
co : kamu tau gk apa bedanya garuda sma kamu ?
ce : apaan ?
co : klo garuda didada ku , klo kamu dihatiku :*

Rayuan Gombal banget
co:U tw ga bedanya Sejarah sma U?
ce:Ga tw,,emgx pa?
co:Lo Sejarah memahami arti msa Lalu.Lo u memahami arti msa depanku
 
Rayuan Gombal banget
cwo : menurut kmu orang munafik tuh yg kaya gmna sih.??
cwe : hmm orng yg kata" nya tidak sesuai dngan hatinya, trus orng yg suka mendustai omongan.a sndiri..
cwo : tapi klo menurut aku orng munafik bukan yg kaya gitu..
cwe : yg kaya gmna coba.??
cwo : orng yg munafik adalah orng yg tidak mengakui bahwa kmu amat sangat cantik..
cwe : iihh unyu-unyu.. so sweet bnget..


Rayuan Gombal bangetco : kamu lagi sedih ya
ce : iya kok tw
co : abisnya kamu kan ga bisa naek ke atas lagi
ce : ke atas?kemana?
co : bidadari yang udah turun kan ga bisa naek lagii :)


Rayuan Gombal banget
co : menurut kamu hati tu gunanya apa si
ce : untuk menawarkan racun
co : kamu tau ga hatiku ini uda kanker stadium 4
ce : ah masa !?
co : iya aku uda cinta ma kamu stadium 4 hihihi

Rayuan Gombal banget


co :ap berbedaan kamu degan sabun colek... !!!
ce :gk tau,emng knpa..!!
co :kalo kmu am sabun colek klo sabun colek sabun nya lebih wanggi dan busa nya lebih banyak klo kamu tuh lebih wanggi dari sabun colek dan hati kmu lebih berkilau dar sabun colek...
ce :bsa aj dh kamu

Rayuan Gombal banget
Co :sai aku pengen hubungan aku sampe sini aja ya :(
ce :kok gitu?kok kamu tiba" pengen hubungan kita putus?
co :engga aku gamau hubungan kita putus :(
ce :trus tadi bilang pengen hubunganya sampe sini aja
co :iya ,aku cuma mau hubungan aku sama kamu aja ,gamau ada yang lain :)


Rayuan Gombal banget

Co : Kamu Gak capek apa berdiri trz . .
Ce : Gk ? Emnk npa ?
Co : Duduk yuk ?
Ce : Yuk ? Dmna ?
Co : Di Pelaminan !

Rayuan Gombal banget
co: Kamu tu tau gak apa yang sedang ku pikirkan saat ini...?
ce: terus ..?
co: yang sedang aku pikirkan ya kamu...
ce: lha tadi sama cewek siapa...?
co: biarpun ada cewek yang lebih cantik dari kamu aku tetap milih kamu...?
ce: hah...?lha tadi ...?(ente sambil nutum mulut pakai telunjuk)
co: 1.aku relah kehilangan orang lebih cantik darimu tapi aku gak rela kehilangan orang yang ternyata sayang dan perhatian sama aku :D
2. biarpun sandal bisa gantiin sepatu.
Tela bisa gantiin Nasi
tapi yang perlu kau tau gak ad yang bisa gantiin kamu
ce: hem ya udah aku maavin :*
#cara meminta maav kalau si cew cemburu (Admin I)
coba di baca dan renungkan kalau ad yang salah / ganjal maaf ya :D


Rayuan Gombal banget
co :kamu tau ga kalo aku rela ninggalin kamu demi yang lebih cantik?
ce :O.O
co:kamu juga tau kan kalo aku rela ninggalin kamu demi yang lebih baik
ce :T___T
co : tapi bagiku di dunia ini hanya ada kamu dan aku :) maka aku tidak akan pernah meninggalkanmu

0 komentar:

Poskan Komentar