Apakah Ini Foto Naga Asli Dari Himalaya?

Pada tanggal 22 Juni 2004, seorang fotogtafer amatir sdg melakukan perjalanan menuju wilayah Amdo di tibet utk hadiri perayaan pembukaan jalur kereta api Qinghai-Xizang. Waktu berlalu setelah hadir di acara tsb, ia naik pesawat pulang dari Lhasa. Ketika pesawat itu melintasi kawasan pegunungan Himalaya, ia mengambil kamera dan memotret langit Himalaya yg indah. Tanpa disadarinya, fotonya menangkap dua objek berbentuk naga didalamnya. Ia menyebut objek itu “Naga Tibet”.

Apabila melihat foto tersebut, kita bisa melihat dua objek yg berbentuk badan ular dan tertutupi oleh sisik. Walaupun foto itu tidak menangkap objek tersebut secara lengkap, namun cukup utk menduga bahwa dua objek tersebut adalah citra dari dua ekor naga raksasa yg sedang terbang diatas langit diantara awan-awan. Foto ini kemudian diposting di forum-forum berita di internet seperti Baidu.com dan Epochtimes.com, dua diantara media terkemuka di Cina. Dan seperti sudah diduga, foto ini menimbulkan banyak diskusi dan perdebatan di dunia maya. Seorang pria berkomentar,”Tidak heran, Cina adalah tempat tinggalnya naga !
Alam ini sungguh-sungguh penuh misteri.”
Lihat baik foto-foto tsb, apakah benar foto / gambar naga? Silahkan nilai sendiri, mungkin ini tetap jadi pertanyaan karena secara ilmiah belum ada beberapa kesaksian yang saling mendukung dari foto naga di wilayah yang sama, mungkin saja ular besar seperti Anaconda, mungkin juga mahkluk lain, bahkan mungkin juga hasil rekayasa fotografi, atau memang asli !
foto naga
foto naga

1 komentar:

  1. Unknown mengatakan...:

    asli kayaknya.

Posting Komentar